RSS

Sinetron, Sinetron, dan Sinetron

29 Jan

Sinetron makin marak di televisi – televisi swasta di Indonesia. Bukan hanya sebagai hiburan, tetapi seperti makan malam yang selalu disantap dengan lezat. Sudah banyak berbagai macam varient sinetron ditayangkan di malam hari. Sejujurnya aku pun tak bisa menonton acara tv lain karena eyangku menonton dari jam 18.00 sampai 22.30. Aku pun hafal lagunya akibat efek sinetron itu. Mau tidak mau aku pun mengikuti sinetron itu. Aku hanya ingin bilang kalau sinetron itu kurang mendidik bagi anak – anak di bawah umur. Lebih baik sinetron diganti dengan acara – acara yang lebih bermutu seperti reality show atau talk show yang menguji hati kita misalnya Kick Andy.

 
2 Komentar

Ditulis oleh pada 01/29/2008 in Uncategorized

 

2 responses to “Sinetron, Sinetron, dan Sinetron

  1. Unit 076

    02/04/2008 at 10:38 AM

    Mantab, bung. Saya juga sudah lama berpikiran sama… (Yelah, pake saya segala)

     
  2. orang iseng

    10/10/2008 at 1:25 PM

    banyakin acara kayak 4 mata aja

     

Tinggalkan Balasan

 
