RSS

Pesiar Seru

09 Apr

Faktor kejenuhan bagi anak – anak SMAP tu ga ada hiburan. Di sekolah emang disediain komputer plus internetnya, tapi itupun sering rame. Ada lagi tv yang ada di ruang makan, tapi channelnya ga lengkap dan lagi ga boleh nonton ampe malem. Apalagi kalo nonton bola, harus hari libur. Gue pernah sekali nonton bola. Seru banget apalagi pas itu Barcelona menang atas Real Madrid. Pas itu Gue ma Luthfi udah bikin plan buat nonton ntar malem. Secara yang maen tu Real Madrid lawan Barcelona. Gue suka Barcelona, Luthfi suka Real Madrid. Untungnya Luthfi itu anak yang paling dipercaya oleh pembina, bukan hal susah untuk hanya meminjam kunci ruang makan trus nonton ampe pagi. Gue udah ngajak berbagai macam orang, dari kakak kelas, temen, ampe ob. Ga itu berlebihan, gue cuma ngajak temen – temen deket gue ama maniak bola lainnya Albert Bun (Albert/Bun) sama Hans Ewaldo (Mabok/Hans, tapi lebih sering Mabok). Hingga akhirnya yang sepakat nonton adalah para penggemar bola tersebut. Malamnya kami tidur (iyalah). Paginya, sekitar jam 2an, Luthfi selaku wakil kepala sekolah (lho?) selaku kacung, eh bukan juga, selaku teman yang baik hati, cerdas, sholeh, rajin sholat (boong itu) membangunkan kami yang semangat buat nonton bola. Awalnya gue yang dibangunin duluan (jelas, gue bosnya gitu) trus Luthfi minta bantuan gue buat bangunin lainnya. Kalo si Mabok dah dibangunin Luthfi pas dia lagi ontheway ke ruang makan. Jadi gue punya tanggungan si Bun. Yaaa gue ga mau banyak ngeluarin energi lah. Gue suruh aja si Mabok bangunin si Bun. Kerjaan gue kelar. Trus gue jalan ke ruang makan sambil bawa minum yang telah disediakan. Pas kita bareng – bareng nyetel pertandingannya dah mulai. Dengan mata tertuju pada satu titik, yaitu bola yang ada di tivi. Ampe bosen gue, dari awal ampe pertandingan turun minum (jiah) belom juga ada gol. Pas pertengahan babak kedua gue kebelet boker (beneran ini). Berhubung wc gue lagi eror dan temen – temen lagi tidur, ya gue boker wc musholla. Walaupun jongkok, yang penting keluar. Tapi emang wc tu serem banget soalnya tu wc ga ad lampunya sama sekali, lampu terdekat pun ga ada. Yaa gue santai – santai aja. Pas dah plong, gue langsung buru – buru mengejar ketinggalan gue. Baru beberapa menit kata temen gue, Eto’o hampir cetak gol. Beuh dah seneng banget gue. Soalnya emang dari awal Real Madrid dah di gempur trus ampe semuanya cedera, eh ga ga bukan, ampe Barcelona hampir cetak gol. Ampe menit 80 belom ada gol juga dari keduanya. Nah ini yang paling gue tunggu, Kak Willyam pas itu dah ikut nonton juga. Dia juga penggemar Real Madrid. Gue satu – satunya penggemar Barcelona yang nonton (emang gue satu – satunya yang doyan Barca di SMAP). Nah ini dia, gol kemenangan yang bikin gue jingkrak – jingkrak ampe joged – joged diatas meja, ga ga gue ngarang. Sumpah itu dah buat gue kayak raja pas itu (bukan ian kasela). Beberapa menit kemudian, gue nambah jingkrak -jingkrak lagi. Kali ini bacot gue keluar semua dan tertuju pada Luthfi. Habis lah Luthfi pas itu. Itulah pengalaman pertama gue di SMAP untuk nonton bola.

Hiburan lainnya yang bisa menggembirakan adalah nonton di LC. Entah Lippo Cikarang ato Lippo City, pokoknya LC. Tapi belom bisa menghibur kita semua. Soalnya film – filmnya pada ga berkualitas. Isinya film Indonesia terus. Film di LC yang gw tonton tuh Sumpah ini Pocong. Manteb tuh film (buat anda berjiwa bokep dianjurkan). Sesekali gue orgasme di bioskop, astagfirullah! engga engga engga, gue cuma sesekali ketawa kecil bareng temen – temen. Apalagi pas itu Iman lagi baik nraktirin kita (kalo anak ini emang baik). Sebelumnya kita karaokean dulu di Inul Vista. Kita karaokean cuma bentar, soalnya balapan ma film. Kita karaokean isinya lagu ga jelas ampe lagu metal kayak Slipknot. Di dalem gw ketawa ga henti – henti. Dah lanjut ke nonton, kita pas itu ke pisah nontonnya. Vino ma Tiyo nonton Kambing Jantan, Gue, Igon, Hiero, Bagas, Iman, Simon, Andre, Vidi Yugoprawira Pati (Vidi), M. Irhamsyah (Iam/Irham), Andrew. Tuh film emang ada sedikit unsur vulgar, tapi menurut gue ga terlalu juga soalnya Jupe ga sampe buka baju disitu. Dah lah jangan ngomong yang ga bener. Abis nonton kita makan. Nah disini, gue ga ada duit critanya trus minta duit ke temen – temen, tapi sayangnya ga ada yang ngerespon. Terpaksa gue mengeluarkan uang yang tadinya ingin disisakan. Gue beli lah soto mie yang ga jelas. Nah Hiero critanya juga ga ada duit nih. Kalo dia bener – bener ga ada, oops aib orang. Trus Iman yang baik hati memberikan pempek yang ia beli ke Hiero. Tadinya Hiero malu – malu. Tapi kemauan hati ga bisa ke bendung. Dilahap lah satu pempek kulit satu sendok. Tanpa cukanya, Hiero memakannya. Nyam.. Nyam… Nyaaaam. Punya gue abis, yang Hiero makan pun abis. Trus Iman tiba – tiba bawa KFC. Beuh ternyata Iman nambah satu porsi lagi. Trus dengan cepat Hiero nyaut “Lah man, lo masih laper, kenapa ga yang ini aja yang diksih ke gue.” Nah pas itu juga lagi ujan deres. Di asrama gue lupa ngambil jemuran gue. Heuh dalem hati gue “Bangsat banget ni ujan sialan, tai, babi, brengsek, setan…. (jangan kebanyakan, ga baik).” Buru – buru gue nelpon ibu gue buat bawain baju, eh tapi gue baru inget, gue ga punya pulsa sama sekali. Akhirnya gue minjem sms dari hape Andrew. Beberapa menit kemudian ibu gue bales. Ibu gue bilang mo ngirimin baju, tapi bukan dia yang nganter melainkan supir gue. Tiba – tiba ibu gue nelpon. Bla bla bla panjang deh pokok intinya adalah supir gue bawa baju, eh kaos, celana pendek, ama kolor, oh ya ama kiriman pulsa sebesar Rp 50.000,00. Baru setelah M-Kios sms, ibu gue sms dan membawa kabar gembira. Disela – sela kata makanan dan yang lainnya, ada yang menyempil kata Pizza Hut. Wow! ini hal yang paling langka di SMAP. Di bawakan Pizza Hut seperti jalan – jalan ke surga (maaf terlalu lebay). Abis Pizza Hut ibu gue masih nawarin mo dibawain apaan. Gue sih cuma minta Happy Tos aja, gausa muluk – muluk. Eh pas supir gue mo beli malah ga ada. Jadinya gue dibawain kusuka. Trus gue pulang pake angkot ma temen seperti awal kita berangkat. Harganya sih kalo ampe LC 5ribu. Lanjut, pas nyampe di asrama terlihat ni asrama ga kena ujan. “Weh ga ujan nih kayaknya bob (panggilan gw).” Sahut Tinush. Langsung gue jawab “Yah curang dong.” Begonya gue, bukannya bersyukur malah bilang curang. Aneh, aneh gue emang orang aneh. Langsung gue lari ke jemuran. Ternyata eh ternyata, bukannya basah tapi belom kering. Emang ga sia – sia gue manggil bala bantuan dari Jakarta. Trus gue pun maen ke labkom ampe sore menuju maghrib. Gue ngabisin post gue yang blom selese dulu. Pas Maghrib, supir gue calling gue klo dia dah nyampe asrama. Langsung lah gue ambil baju, makanan, dan PIZZA (cheesy bites lho!). Hmm langsung lah temen – temen gue nyerbu tu pizza. Gue cuma dapet satu yang lainnya yang dapet Igon, Bagas, Hiero, Andre, Tinush, ama Ronny. Eh masih sisa satu potong ya? yaa berarti itu gue yang makan.

Tapi beberapa waktu lalu gue merasakan pesiar yang luar biasa selama dua hari. Pas itu gue ga IB soalnya lagi masa UTS. Berawal dari hari Sabtu. Ibu ma ayah gateng ke asrama jenguk gue. Ternyata eh ternyata, mereka ngajak gue makan di Country Club. Mumpung dompet gue juga makin tipis, ya untuk mengirit uang ya boleh – boleh saja.Gue pun minta ijin ma temen – temen. Trus kita janjian nanti mo ke LC nonton. Gue juga udah memkonfirmkan plan gue ke ortu. Akhirnya gue jalan ke Country Club. Trus gue makan. Gue makan sop buntut, ayah makan tongseng, nah ibu nih makanannya paling mantab, ibu makan bim bim bab. Tau ga bim bim bab? Bim bim bab itu makanan dari korea yang isinya nasi, sayur, ma telor trus di taro di kayak teko panas sama sekalian bumbunya juga. Cara makannya ya tinggal dikunyah trus telen, engga engga, gini awanyal kita harus ngaduk semua jadi satu yang dah ada dalem teko itu. Dah diaduk ya tinggal makan deh. Warnanya setelah diaduk jadi merah karena bumbunya. Rasanya hmm…. Maknyuss nya rek! Ada rasa khas koreanya gitu trus campuran nasi dengan sayurannya pun pas hmmm…. Yummy! (kok jadi wisata kuliner gini sih). Dah balik ke cerita awal. Makan gue lahap banget soalnya dah 2 minggu gue ga makan yang ginian. Makanan asrama kayak tai ga enak. Ya walaupun terkadang enak. Selesai makan ibu ngajak sholat. Trus ibu duluan yang sholat. Nah pas ibu gue sholat, langit tiba – tiba mo nangis padahal tadi pagi (emang masih pagi) ga mendung ato apa, malah cerah banget. Di benak gue terniang “Alamak! jemuran gue! walah walah, kacaaaaauuuu!” Langsung gue bilang ke ayah buat pulang ke asrama cepet. Tapi ibu belum balik juga. Beberapa saat kemudian ibu dateng dan nyuruh sholat.  Tapi suruhan ibu terpental begitu saja. Kami langsung buru – buru ke mobil. Pas ontheway ke mobil, hujan rintik – rintik turun dari atas langit bagaikan malaikat mikail lagi kencing (astagfirullah! ampuni hamba ya Allah). Sampe di asrama gue langsung lari secepat The Flash (boong itu) ke jemuran. Eh ternyata jemuran ku masih kering. ALHAMDULILLAH HIRABBIL ALAMIN! Hah puasnya hatiku. Abis itu gue ngajak temen – temen buat ngikut bareng ke LC. Tapi tujuan mereka ganti. Mereka berencana mo pergi ke Jakarta. Akhirnya kita pun mengganti tujuan ke Jakarta. Trus gue konfirmasi ke ortu, eh dibolehin. Lumayan irit ongkos jalan. Yaudah kami ber7 gue, Hiero, Igon, Bagas, Irham, Iman, Vidi. Trus kita berencana mo ke PIM. Sebelum pergi kita mengantisipasi dulu akibat kita jalan ke Jakarta, yaitu pulang telat karena kami berangkat jam 1an dan jam pesiar cuma sampe jam 8 teng, maksudnya jam 8 tepat.  Trus gue minta tolong ke ibu buat telepon dankorsis tecinta kita Bapak Ujang Sulaeman (tapi sekarang dah ga lagi). Ibu gue bilang kita mo jalan – jalan dalam rangka ultah gue yang belom lama berlalu. Hehe… Ide gue tuh. Akhirnya kita pun diberi hadiah pulang boleh sampe jam 9 paling telat. Selama perjalanan kami ngobrol dan tertawa bersama, tapi ortu ga ikutan. Ada lah dikit – dikit ngikut, tapi ga semua. Sesampai di PIM kami langsung keluar dari mobil. Irham, Iman, Bagas, Vidi keluar duluan karena duduknya di tengah, nah gue, Hiero, ma Igon yang di belakang engga dibukain kursi. Wah mo ditinggal gue. Untung ibu gue langsung bukain. Pas udah pada keluar terjadi suatu adegan hebat. Gue ma ibu gue saling hadep – hadepan trus di kasih deh gue uang 100rb perak. Asiiik! dapet honor gue. Pas gue ngumpul ma temen – temen, si Bagas ngomong “Eits, ada yang mengkilap warna biru tuh hahaha.” Ngiri tuh si Bagas, biasa anak asrama paling susah klo ngeliat yang namanya uang. Nyampe disana kita langsung jalan ke XXI, klo tadi jadi ke LC kita bakal nonton Pijat Atas Tekan Bawah, tapi film gituan emang ga mendidik. Untung kita ke PIM jadi bisa nonton film yang lebih elit, jadi kita sepakat buat nonton Whisper. Sebelum nonton temen – temen ngisi perut dulu. Karena gue udah makan jadi ga ngeluarin duit lagi. Yes!! Trus jadinya kita mencar, gue ma Irham beli tiket nonton, Vidi, Iman, Hiero, Bagas, Igon makan. Gue ma Irham beli tiket cepet langsung ke food court. Pas di food court kita cuma ketemu Hiero ma Igon. Ternyata mereka mencar juga. Iman, Vidi, ma Bagas jalan ke PIM 1 beli Wendy’s. Sesudah penyantap makanan yang di food court (termasuk gw) dah selese, kita rencana mo nyusul mereka ke Wendy’s, tapi pas kita telpon mereka mo ke food court PIM 2 secara XXInya kan di PIM 2. Akhirnya kita pun ketemuan di depan XXI trus masuk ke dalem XXI (iyalah). Trus karena filmnya masih mulai 10 menit lagi, yang lagi punya duit lansung beli koin game di XXI. Iman yang kantongnya lagi tebel (keisi ama kaen lap) beli koin cukup banyak. Dia sih ngincer maen maximum tune, berhubung tuh game emang selalu jadi primadona di setiap tempatnya, disini pun tempat duduknya terisi penuh sama barang, eh orang. Sori sori ngelawak dikit lah. Akhirnya dia milih maen time crisis 4 ajah. Temen – temen yang laen juga ikutan, tapi karena dompet sudah menipis yang disebabkan oleh beli tiket nonton jadi yaa mereka minta ke Iman ama Irham. Eh ga ke rasa kita dah di panggil buat masuk ke studio. Gue langsung cabut ke tempat jualan popcorn. Karena mo ngirit jadi gue cuma beli sprite harganya 12ribu. Emang kalo dipikir – pikir agak sedikit mahal, tapi disesuaikan dengan ukurannya lah. Ukurannya 2kali dari yang biasa, tapi isinya es semua (biasa penjual yang gamau rugi). Trus kita masuk ke studio dan nonton dengan seksama. Film ini emang top banget. Temen – temen gue aja ampe merinding, dikit. Ampe si Irham bilang “Kayaknya kita salah milih film deh, serem banget hahahaha!” Seru dah ni film. Ini film horor pertama gue klo nonton di bioskop. Klo di TV mah sering. Dah ga mempan horor – horor gituan ma gue. Lanjut! Abis nonton kita berniat maen di Fun World di PIM 1. Disana Hiero ma Iman langsung ngincer drum set yang di bwt game. Secara Hiero ma Iman tuh seneng maen drum .Kalo Iman emang drummer.  Sebenernya si Bagas juga drummer, tapi ga dapet giliran soalnya kartunya gantian. Gue juga ga dapet maen. Ada satu maenan yang semuanya maenin. Gamenya sih bentuk king kong gitu. Kita harus naro tangan kita di pegangannya. Pas dimulai pegangannya geter kenceng ampe tangan kita lemes. Klo tangan kita lepas berarti kita kalah. Klo kita bertahan sampe waktunya abis kita bakal dapet tiketnya banyak. Nah kita ngumpulin tiket disini. Pas kita dah dapet tiket banyak, langsung kita tuker ke counter. Kita tukerin tiketnya sama stiker dan permen. Satu orang dapet satu stiker dan kita sepakat buat nempelin stikernya di depan kamar masing – masing. Abis maen seru – seruan kita lansung cabut ke tempat makan. Awalnya kita mo ke J.co tapi penuh. Cuma Hiero, Bagas, ma Igon yang kesana. Hiero disana soalnya mo ngasih oleh – oleh buat sang cewek tercintanya. Ceweknya juga anak SMAP. Dia kakak kelas kami. Inisialnya T. Ga berani sebut, nanti dimarahin ma Hiero lagi. Selain mereka yang nongkrong di J.co, kami jalan – jalan keliling PIM 1 dan PIM 2. Pas lagi jalan di PIM 2, tiba – tiba Irham berhenti. Dia nyender di pinggiran trus sok – sokan ngeliat – ngeliat ke bawah. Ternyata dia berhenti karena liat foto gede isinya cewe bawa melon di dadanya (u know lah maksudnya). Dasar si Irham itu, anak bokep tulen! (padahal kami semua juga). Kami ketawa terbahak – bahak. Abis itu kita jalan ke Toys r us. Disana gue liat – liat action figure. Eh trus kita menemukan hal yang menawan. Kita dapet maenan buat ngejailin orang. Harganya memang wow semua. Trus Iman ngajak gue buat nemenin dia ambil ATM. Pas di ATM, gue nyamperin mereka yang lagi asik – asikan di J.co. Gue nyuruh mereka nyusul ke atas. Sesudah selesai kita, Iman ma gue, kembali ke atas. Di atas ada live band jazz. Kita nonton bentar. Trus ke dalem beli deh tuh satu bwt gatel – gatel, satu lagi buat rokok jadi bau. Setelah itu kita mikir siapa yang jadi korban. Trus kita dapet satu target. Namanya rahasia ya. Trus kita muleh deh ke asrama. Pulang kita di jemput ma Mas Mus, supir gue (lagi – lagi gue yang nyediain kendaraan). Disinilah Mas Mus unjuk gigi. Awalnya kita nyari dulu lagu yang pas. Kita pun sepakat buat denger lagu MCR yang album Black Parade. Nah pas di tol, si Hiero bilang “wes ayo dong Mas Musschumacer!” Maklum Hiero, Bagas, ma Igon dan pernah nyobain disupirin sama Mas Mus. Nah mulai deh uji nyali. Mas Mus langsung ngebut dengan caranya dia. Dia kelok – kelok dengan lihainya. Temen – temen langsung berteriakan. Seru banget dah. Klo disupirin Mas Mus sendirian mah bosen, tapi karena bareng temen- temen jadi asik. Apalagi sambil denger lagu MCR. Sesampenya di asrama, kita balik dengan leluasanya karena sudah izin. Pas kita balik, ada anak – anak yang dihukum tapi gatau kenapa. Mungkin karena mereka cabut ke warnet. Dan akhirnya gue tidur nyenyak, tapi sebelumnya gue nempelin stiker Fun World dulu di pintu kamar. Inilah pesiar terseru gue. Tapi ini baru hari pertama.

Di hari kedua ada acara yang hampir gue lupa. Untung temen – temen gue ngingetin. Ada 2 orang temen gue yang mau nraktir kita makan dan nonton. Tapi banyak temen gue yang gamau ikut. Padahal ini kesempatan langka makan enak sekaligus nonton. Tapi 2 orang ini hanya mengajak temen – temen kelas B aja. Sempet gue tanya yang kelas lain boleh ato engga, tapi jawabannya tidak mengenakan. Yang berulang tahun adalah Audy dan Cindy. Yang berminat ikut adalah gue, Daniel, Andre, Adam Imantaka (Adam), Ronny, Destra Bintang Perkasa (Destra), Simon, Shaine, Febrian, dan Ade (yang ga ke sebut maaf). Yang lain tidak ikut karena urusan masing – masing. Ada yang lebih mementingkan maen game online, ada juga yang ke gereja atau ke kursus. Yang paling aneh adalah alasannya Luthfi. Ia engak ikut karena takut lupa sholat. Mungkin dia katrok karena belum pernah liat mall yang sekarang isinya udah ada mushollanya. Setelah semua di kumpulkan oleh koordinator pengumpulan si Daniel. Dan akhirnya kita semua berangkat. Sebelumnya gue pamitan dulu ma anak – anak yang kurang hokin alias tidak ikut acara traktiran. Kita berencana makan dan nonton di MM. Si Audy dah nunggu disana. Trus kita naek angkot 33 ke tempat penyaluran TKI, eh bukan, ke tempat hmm… apa ya namanya? pokoknya tempat ngetemnya angkot yang mo k MM n Mega Bekasi. Nyampe disana kita langsung masuk ke angkotnya. Angkotnya gede, lumayan lah buat nampung Daniel, secara Daniel tuh orang terbesar di sekolahan. Daniel adalah keturunan baboon yang terdampar di Bukit Tinggi (enggalah ini cuma becanda, ya ga Niel?). Dia pinter, baek, pebasket handal, mcem – mcem deh. Smpe sekarang aja gue blom pernah liat marah. Nyampe di MM gue langsung teringat, ada seseorang yang pengen gue temuin. Namanya Puri Cynantya Andriana bisa di panggil Puri ato Sinta. Dia orangnya baik banget. Sampe – sampe gue terlena gara – gara dia (weiitttsss). Sampe sekarang gue belom pernah liat muka dia. Kalo liat di foto sering, tapi kalo ketemu langsung belom. Maklum dia temen chating gue (ah padahal dkit lagi dah bisa lbih dari temen). Awalnya sh temen chating biasa. Gue knal dia dari Tiyo. Pokoknya pnjang deh critanya, akhirnya merasakan cinta untuk pertama kalinya (smp udh blm y?). Trus gue tembak dia, namun apa mo dikata dia menolaknya karena dia lagi gamau punya pacar pasca putus ma Tiyo. Sebenernya kita saling menyayangi, cuma mo gimana lagi itu pilihan dia. Padahal dikit lagi tuh huh! Akhirnya gue pasrah aja ma Allah. Seharusnya bisa jadi pcaran gue yang perdana, tapi gue harus ikhlasin itu semua. Yaudah akhirnya kita jadi sahabat aja ga lebih. Dari ini semua gue dapet pelajaran, bahwa 1+1=2, oh bukan, bahwa cinta itu ga gampang. Walaupun dah saling sayang tapi itu tetep sulit. Mending gue belajar ekonomi daripada cinta. Dah lanjut lagi yang tadi. Gue sms Puri buat ngajak ketemuan, soalnya rumah dia kan di Bekasi jadi deket. Ini juga faktor gue belom ketemu ma dia. Eh pas gue tanya dia malah nolak mentah – mentah. Yaahhh padahal jarang – jarang momen kayak gini, tapi dianya gamau. Yaudah lah gue fokus ke ultah temen gue aja. Nah kita pun ditraktir makan ma Cindy. Kita makan KFC. Beuh sedep banget makan KFC gratis. Pasti temen – temen di asrama ngiri. Trus Audy dateng. Dia bawa cewe yang udah dia janjikan ke Andre. Andre pas ngeliat cewenya langsung ga minat. Eh diem – diem Simon langsung nyosor aja deketin dia. Bukannya Andre yang terpikat malah si Simon yang nafsu. Pas kita dah selese makan kita langsung cao ke Giant. Kita mo nonton disana. Pas nyampe sana kita bingung mo nonton apa. Dan akhirnya kita memilih mo nonton The Strangers. Sebelum nonton kita maen dulu di game corner XXI. Kita maen macem – macem disana. Dan yang pasti Maximum Tune tetep jadi primadona. Yang dapet kesempatan maen cuma Andre seorang. Yang lain maen tembak – tembakan. Nah waktunya nonton. Ini momen terpenting yang tak pernah terlupakan. Pas kita nonton sih kayaknya seru. Ternyata eh ternyata tuh film jelek bukan maen. Ga prologue ma endingnya. Ga jelas tuh orang dibunuh karena apa, ga jelas membunuh karena apa. Akhirnya kita pun memakai ini film buat lelucon anak kelas B. Nah saatnya pulang. Kita bingung mo pulang naek apa, untung Audy disini memang untuk di tumpangi. Kita pulang dulu kerumah Audy. Rumahnya gede, minimalis, keren dah. Kita disana nonton Heroes (bajakan). Pas jam 6 kita langsung cabut ke asrama, sebelumnya kita makan dulu di Japos. Dan lagi – lagi Audy yang bayarin, sebelumnya dia bayarin kita nonton. Makannya lumayan lah buat ngisi perut. Dan akhirnya kita sampe asrama dengan selamat dan waktunya tepat. Langsung deh gue ma Andre di ceng – cengin gara – gara makan gratis hari ini. Huh, enaknya makan gratis seharian. 

Nah inilah pesiar terbaikku sejauh ini. Mungkin laen kali ada yang lebih asik. Maaf bila ada kata – kata tak berkenan. Wassalamualaikum wr. wb.

 
4 Komentar

Ditulis oleh pada 04/09/2009 in SMA Presiden

 

4 responses to “Pesiar Seru

  1. Puri Cynantya Andriana

    04/09/2009 at 5:25 AM

    huahahaha kereeenn. tapi……. sms aja yaaa haha

     
  2. ndrew

    04/10/2009 at 3:44 AM

    keren bob
    klo ad blog yg bru kabarin lg yaa…
    gw pembaca setia blog u

     
  3. BeAN

    04/10/2009 at 3:57 PM

    keren…
    cuma satu hal, mana nama gw?
    gw kan ikutan kemaren.

     
  4. Igon

    04/11/2009 at 11:55 AM

    Hahaha kasian amat si bean , parah lu bob ! lanjuuutt trus mamen , i’m your blog follower . Huehue

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: