RSS

KECAP (KElompok CAbut Pelajaran)

18 Apr

Ini adalah rencana kami yang sudah matang seratus persen. Kesepakatan yang dibuat oleh kelas XB yang diketuai oleh Andre dan disini Cindy lah yang paling aktif. Semua terencana dengan baik. Sebelumnya sudah dicoba oleh beberapa orang dan faktanya sempurna. Ini adalah tindak yang tidak terpuji yang dilakukan oleh kels yang paling dianggap terpuji. Kami semua akan melaksanakan KECAP (Kelompok Cabut Pelajaran). Kami sudah menantikan hari ini begitu lama. Hari yang sangat ideal karena hari ini Pak Mangasi mengajar. Pagi – pagi kami melakukan hal seperti biasa. Mengikuti pelajaran matematika dan seni budaya dengan sepenuh hati (bener ga ya?). Saat bel istirahat pertama kami langsung menjalankan misi masing – masing dan tentu tertuju pada cabut. Semua sudah keluar dari kelas. Kelas XB kosong tak berpenghuni. Lampu dimatikan, tas dimasukan ke dalam kolong meja, sebenernya hampir mo ngunci tapi terurung rencana itu karena memang kita ga punya kuncinya. Gue ama Ronny ngumpet bentar di perpus. Ada yang ke labkom. Ada juga yang langsung to the point ke kantin. Gue ma Ronny baca komik bentar di perpus. Pas bel pelajaran Pak Mangasi, baru deh gue cao ke kantin. Disana dah ngumpul semua anak kelas XB dan ada beberapa anak XC. Mereka dah pada mesen makanan macem – macem. Karena gue ga bawa uang, gue cuma bisa nonton doang. Gue langsung gabung ma Igon, Hiero, Bagas yang udah duluan ngumpul di kantin. Pas lagi asik – asiknya menikmati makanan, datang bos kesiswaan, Pak Wawan. Dengan santai dia ngomong “Kelas XB kan? Pelajaran Pak Mangasi kan? Ayo balik ke kelas.” Hati anak kelas XB jatoh kayak longsor. Rencana yang sudah matang kita siapkan, buyar begitu saja dengan satu kalimat. Akhirnya kami kembali ke kelas dengan kepala menunduk ke bawah dan malu. Kembali Luthfi yang menjadi kambing hitamnya. Dia yang selalu apes di kelas XB. Kamu selalu ceng – cengin dia tanpa henti, kayak machine gun aja. Tapi untung dia kuat – kuat aja, sempet sih dia meledak, ke gue malah, tapi ga pake kekerasan. Dia anak baik kok dia ga pernah make kekerasan. Trus pas Pak Mangasi masuk kita semua bilang kalo kita ke kantin karena Luthfi traktir soalnya hari ini ultah dia. Padahal ultah dia tuh April. Akhirnya kita ngikutin pelajaran fisikanya Pak Mangasi. Pas kelas XA keluar, mereka langsung teriak “hoooo! Mana kecap!? hooo payah!” Gue sih diem aja walaupun agak kesel. Trus acara makin meriah pas Vino teriak “MANGASIH BUDEG!!” Begonya dia. Semua anak pada dengar dan pasti Pak Mangasi denger. Dengan gayanya Audy keluar bilangnya sih izin toilet. Dia langsung negor si Vino, tapi kok yang marah malah Tinush. Nah disini deh jadi “agak” berantem. Langsung Pak Mangasi ngelerai dan tidak marah sama sekali. Gila nih guru, hatinya bener – bener dari baja. Akhirnya pertengkaran pun selesai dam semua berjalan seperti biasa. Tapi hati anak kelas XB masih dendam ma kelas XA. Gue berusaha biar mereka ga dendam dan akhirnya mereka ngilangin dendam dengan sendirinya (bukan karena gue, wong gue diem doang). Kami sebagai anak kelas XB menetapkan bahwa hari terbentuknya kecap pada tanggal 11 Februari 2009.

 
4 Komentar

Ditulis oleh pada 04/18/2009 in SMA Presiden

 

4 responses to “KECAP (KElompok CAbut Pelajaran)

  1. Puri

    04/18/2009 at 6:11 AM

    hahahahaha kurang berpengalaman kali tuh. lagian cabut sekelas ya ketauan lah. hahahaha.

     
  2. Igon

    04/18/2009 at 5:55 PM

    buset parah bgt si kucek d katain ultah . hahaha bgus sih , tp singkat bgt bob . Not bad for this !

     
  3. Andrew

    04/22/2009 at 2:25 PM

    wew…
    gw anak klas A nih
    hehe…ble lagh blognya
    singkat, padat, jlas

     
  4. Gilang

    01/02/2010 at 4:46 AM

    Wah wah wah. Jangan bawa bawa nama kelas XA gini dong bob! Gw salah satu yg teriak soalnya! Hahaha

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: