RSS

XB

19 Apr

Sekarang gue pengen ngejelasin tentang kelas gue yang tercinta. Di kelas gue sebenernya mayoritas tuh etnis cina, tapi kita tidak mempedulikan itu sebab kami semua adalah teman. Kami punya dua kubu di kelas. Yang pertama kubu anak yang memperhatikan guru , satu lagi anak yang ngecuekin guru. Tapi kami semua saling membantu satu sama lain walaupun saling berbeda visi dan misi. Gue agak susah kalo nyebutin anak – anaknya satu – satu, tapi gue coba deh dengan cara gue. Kita tuh sering buat masalah macem – macem, tapi ga separah kelas XA ama kelas XC klo ribut ma guru. Suasana kelas setiap hari serasa sepi. Semua merhatiin guru, tapi yang di belakang gatau deh. Kadang – kadang maen hp, klo ada PSP ya maen PSP. Kalo gue bilang, guru – guru tuh agak sedikit tidak adil terhadap kelas XB. Para guru menganggap kelas ini isinya anak – anak rajin belajar, rajin membaca, rajin memperhatikan guru, dan rajin memberi contekan. Maklum anak – anak pinter semua, walaupun beberapa orang tidak termasuk. Setiap hari kita selalu bikin hal – hal yang seru (walaupun gue jarang masuk setiap harinya). Kebiasaan sehari – hari kita yang ga bakal ilang setiap harinya adalah ngataiin Kucek alias Luthfi ampe puas. Dari anak polos kayak Adam ampe anak paling gila kayak Andre. Kalo mo diurutin sih yang paling sering di katain tuh :

  1. Mochammad Luthfi Hamid, secara dia anak yang paling gaul dalam soal mistis – mistisan dan juga ada kekurangan yang sangat amat mengganggu proses pembelajaran, yaitu baunya yang tidak sedap. Gue yang duduk di belakang dia agak terasa terganggu. Baunya ga pernah berkurang setiap hari. Teteeeeppp aja kayak gitu.
  2. Daniel Darmawan, dia anak paling gede di satu SMAP. Mungkin karena ke”gede”annya itu dia sering dikatai dongo, walaupun otaknya sih pinter. Mungkin juga karena mukanya yang selalu tanpa ekspresi. Dia juga jago maen basket, tapi maennya itu kayak orang dongo. Dieeeemm, lari dikit dengan tangan ke atas. Mukanya tetep aja tanpa ekspresi.
  3. Isac Adrianto, kalo yang ini karena perilakunya. Bayangin mandi bisa sampe 1 jam. Udah kulit putih maskulin, suara agak cempreng, n macem-macem deh. Kalo dideskripsiin ga etis.
  4. Destra Bintang Perkasa, dia anak paling jayus di kelas maupun di angkatan. Anak – anak pada kesel saking jayusnya dia. Kami sering ceng – cengin dia jayus. Hampir di setiap kata yang dia ucap, pasti ada unsur jayusnya. Walaupun dengan maksud ngelawak, tapi semuanya cuma jayus yangmalah bikin orang kesel.

Tapi mereka itu semua anak – anak pinter. Luthfi dulu pernah masuk olimpiade biologi se-Kuningan. Daniel gossipnya dia dapet nilai UN tertinggi kedua se-Bukittinggi, dia juga dapet ga remed UTS fisika padahal yang ga remed cuma 5 orang se-angkatan. Isac anak paling rajin di kelas. selalu duduk paling depan dan ga pernah ngelewatin yang namanya nanya sesuatu. Destra mah gausa ditanya. Jelas – jelas dia peraih beasiswa nomer 1 di SMAP di angkatan 5, belom lagi dia lolos olimpiade ke tingkat provinsi, matematikanya emang gila nih anak tapi sayang kejayusannya ngebuat reputasi dia jelek, tapi not bad lah. Kita hampir sekelas suka ngatain mereka. Mereka pun ngatain satu sama lain juga.

Nah sekarang gue bakal ceritain anak – anak cewenya. Kelas XB emang paling minim ama satu spesies ini. Cuma ada 5 cewe yang menghuni kelas XB. Mereka adalah :

  1. Cindy Lestari Marshaliana, dia cewe yang paling aktif. Pin di dadanya aja ada 2, PKS ma OSIS. Dia anaknya energik dan pinter pula. Dia peraih kedua beasiswa SMAP. Matematikanya juga ga kalah jago ma Destra.
  2. Amira Eka Pratiwi, anaknya sih kalo dari luar alim (yaiyalah pake krudung gitu lho!). Dia anaknya cukup pinter lah. Rajin dan berbakti kepada orangtua (lho?). Dia sering dicengin temen – temen karena gossipnya dia punya hati di Luthfi.
  3. Cherryl Shaine Jenn Linus, awal dia masuk sekolah, dia cuma pake nama Shaine doang. Emang aneh nih anak. Otaknya suka kemana – kemana. Loadingnya lama pula alias telmi (telat mikir). Kita manggil dia dengan sebutan “lontong”. Kata ini diangkat dari onongannya Pak Darwin. Dia juga cadel, tapi karena cadelnya ini dia disegani ma Madame Ambar kalo suruh ngomong bahasa Prancis. Anaknya masih polos walaupun dia anak Jakarta. Masa kata – kata kasa ala anak muda dia gatau.
  4. Karla Kalua, yang satu ini pinter banget. Rankingnya juga bagus. Nama panggilan dia adalah “mbak cuci”. Mau tau karena apa? karena maaf wajah dia mirip sama itu. Tapi yang penting otaknya encer kayak mencret.
  5. Ade Triyunita, yang ini pacarnya kak Aries anak kelas 12 IPA 1, tapi udah engga. Dia pinter, rajin, baik, macem – macem lah. Dia baru aja nunjukin taringnya. Padahal di kelas dia ga keliatan jago mata pelajaran ini. Dia juara 1 olimpiade se-kabupaten bidang geo science dan lolos.

Cuma ini anak – anak cewe di kelas XB. Semua pinter semua. Susah buat ngejar mereka, tapi gue yakin cowo – cowo kelas XB bisa ngalahin mereka. Mereka semua menonjol di setiap kelas. Selalu nanya kalo pelajaran Mr. Paul. Kita cowo – cowo juga banyak yang menonjol di kelas.

Oke gue sekarang bakal kasih tau sisa cowo yang ada di kelas.

  1. Adam Imantaka, dia sangat amat baik orangnya. Sampe saat ini kita belom pernah ngeliat dia marah. Anaknya rajin dan suka berbagi.
  2. Albert Bun, dia pencinta bola sama kayak gue dan Luthfi. Dia suka ngeliat berbagai macam berita bola. Lumayan jago kalo maen futsal, tapi sayang dia males kalo disuruh maen.
  3. Andre Suwignyo, anak paling kacau di kelas XB. Suka dengan keributan walaupun hatinya baik banget. Logat Minangnya masih kerasa sampe sekarang. Ngomongnya selalu berlogat Minang. Dia juga males belajar, sama kayak gue.
  4. Audy Sanjaya, dia anak paling energik di kelas. Gerak – gerik sering kali ngebuat kita ketawa. Langsung nyambung kalo ngomong soal seks, walaupun sebenernya dia baru tau istilahnya. Dia suka anime kayak Axel.
  5. Axel Ferris Adiputro, dia pencinta anime sama kayak Audy. Mereka berdua kalo ngmong soal anime pasti nyambung deh. Anime apa aja mereka tau.
  6. Christian Budiman, dia veteran di angkatan 5. Umurnya sekarang dah 17 tahun. Gossipnya dia pernah ga naek kelas sekali, tapi aib ah jangan di ekspos.
  7. Muhammad Febrian Ramadhana, ni anak emang pinter, tapi dia punya kekurangan. Dia susah komunikasi ma orang. Dia temen sekamar gue yang pertama. Orangnya baik, tapi ya itu gue agak susah komunikasi sama dia. Tapi kalo soal IT dia emang jagonya, the best lah.
  8. Otniel Dharmawan Dwiki Putra, anaknya sih baek cuma kadang dia suka ngikutin gayanya orang. So satu angktan pada manggil dia eksis, walaupun ngomongnya diem – diem.
  9. Reinaldi Alvin, dia bener – bener anak warnet, tapi ga sampe segila Agus. Dia paling doyan maen Lineage 2 yang lagi on di kalangan pencinta game online. Setiap pesiar tujuan dia adalah maen di warnet bareng sama Nala.
  10. Yohanes Ronald Gusti Arianto, dia temen skamar dan sebilik gue. Orangnya agak pendiem, tapi kalo ngomong soal musik dia langsung nyosor. Dia jago maen keyboard, bisa maen gitar dan biola. Dia punya sense musik banget lah.

Inilah semua anak – anak kelas XB. Dicintai guru, disayang teman. Kelas ini adalah kelas tempat anak – anak beasiswa berkumpul. Maka kelas ini selalu dianggap menjadi panutan bagi kelas lain. Kami sebenernya kurang nyaman dibeda – bedakan seperti itu, tapi lama – lama enak juga dibaikin guru terus. Biasanya kalo guru lagi ngomong ada anak – anak yang melihat kedepan dengan kupingnya yang masih on, ada juga yang palanya nunduk kebawah entah tidur ato ngpain. Dari kelas inilah anak kelas 10 yang meraih juara satu dalam olimpiade se-kabupaten.  Destra, Febrian, ama Ade. Mereka yang bawa SMAP jadi juara umum di olimpiade ini. Kelas ini yang ga bakal gue lupain. Selalu ceria setiap harinya. Jumlah kelas ini ada 20 orang. Sebenernya dulu ada 21 orang, cuma Simon Ebel Maris Phoek nggak kuat kalo bersaing di kelas XB. Emang sih pas rapor semester satu dia yang paling bawah. Oke ya begini lah kelas gue. Kelakuan – kelakuan yang dibuat di kelas ini gue masukin di post lain. Ini cuma profil kelas XB secara keseluruhan. Bagi ada yang tersinggung mohon maaf.

 
7 Komentar

Ditulis oleh pada 04/19/2009 in SMA Presiden

 

7 responses to “XB

  1. puri

    04/20/2009 at 4:22 AM

    wew yoi banget daah kelas lo. dikit banget ya cuma 20. hahaha kacau tuh yang kalo ngomongin seks langsung nyambung. ckck parah. cewenya kasian dikit banget hahaha

     
  2. Hana

    04/20/2009 at 5:51 AM

    Hahaha.
    Sama kak, di kls ku ad 21 ank tp yg cwek cma 7 org.
    Tp kok kk bsa msk kls xb?
    Hahaha.
    Canda canda.

     
  3. isac

    04/22/2009 at 7:50 AM

    Yah..
    Skali buka.. Wah ada gw neh, seneng gw… Abis itu, yah kok yang ditulis nya begini…
    Kapan gw dapet cewe klo d expos nya bgitu…
    Tp y uda la, dah masuk blog.. Hehe..

    Oh y ttng yg cina itu,
    Ok gw sbagai ber etnis chinese seh ga pernah masalahin etnis lho…
    Gw cuma masalahin bau badan doang^^
    :p

     
  4. isac

    04/22/2009 at 7:51 AM

    tp suara gw ga cempreng2 amat la

     
  5. Andrew

    04/22/2009 at 2:44 PM

    bob
    bwt profil XA jg donk
    gw tunggu post ny

     
  6. Ronny

    07/21/2009 at 4:41 AM

    Bob, mantan tmn skmar..
    Critain b 09 kita dulu donk..
    Hehe..
    Dtunggu post nya..

     
  7. isac

    02/02/2010 at 12:22 PM

    edit lagi tuh tentang gue

    ga enak diliat bob…

    ditunggu post lainnya

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: