RSS

Nonton 3D di Bioskop

24 Apr

Pagi hari gw bangun agak pagian dari biasanya. Gue bangun jam 8an lah. Gue liat hape. Eh ternyata udah ada sms dari Hiero. Dia pengen ke rumah gue. Karena rumah gue selalu open buat orang dekat yaa gue bolehin lah, mumpung ga ada kerjaan di rumah. Cuma gue bilang ada acara nanti mo ke planetarium. Ini rencananya ydah mat5ang dari kemaren. Gue ma sepupu gue mo kesana keroyokan, rame – rame maksudnya. Pertama Hiero gamau ikut jalan, tapi pas gue bilang harga tiketnya di bawah 10ribu langsung mau dia. Pas udah memasuki waktu jam 10an gitu dia sms, ternyata dia ga ada yang nganter. Buyar deh rencana. Tapi plan gue ma sepupu gue masih lanjut. Kita jalan ke Planetarium bareng – bareng. Pas nyampe sana, eh Planetariumnya tutup. Hancur hati kami. Padahal Dhifa hari ini temennya ada yang ulang tahun trus dia mo ditraktir nonton n makan sepuasnya. Lumayan kesel dia, tapi ya sdah lah. Yang berlalu biarkan berlalu. Trus kita mau nonton di Megaria. Pas di Megaria kita ngincer Watchmen, eh Watchmennya udah telat yang deket waktunya. Ada juga jam 6an. Males dah nungguin 2 jam di Megaria. Trus kita pun milih nonton Monster vs Alien 3D di kelapa gading. Nonton deh kita disana. Dalam trip kita kali ini, para ibu kami lagi belanja di Inacraft lagi. Apa asiknya belanja bingung deh gue. Sebelum nonton kita ke toko buku buat beli komik dulu. Buat ada kerjaan besok. Nonton deh kita pake kacamata khusus 3D. Seru filmnya. Di film 3D kayak gini kita bisa ngeliat trailer yang ga bakal ditayangin di bioskop biasa. Bioskopnya sama, model filmnya aja beda. Trus balik deh kita. Cukup membosankan ya perjalanan gue. Ampe bingung mo gue tulis apa di post. Ga ada ide nih. Bantu – bantu sikit lah. Malemnya kita makan sate padang yang dikasih ma pelancong di Inacraft tadi. Kenyang deh perut. Tinggal tidur. Sebelum tidur ngecek facebook dulu trus nulis post biar rame blog gue. Yaudah ya salammualaikum!!

 
1 Komentar

Ditulis oleh pada 04/24/2009 in Liburan kelas 12 UN

 

One response to “Nonton 3D di Bioskop

  1. Hana

    04/25/2009 at 5:26 AM

    Hahaha.
    Kasian deh gk jd ke planetarium.

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: