RSS

Barca seri 2-2

26 Apr

Gue udah berencana buat nonton pertadingan Barcelona nanti malem lawan Valencia di Estadio Mestalla, gue sih nontonnya di rumah. Sebelumnya gue makan di Marche sama keluarga gue. Gila makanannya mahal – mahal banget. Sumpah calamary aja 57ribu+. Tau lah plus artinya apa. Sebagai warga negara Indonesia yang baik pasti tau. Gue cuma beli calamary, half roasted chicken, crepes vanilla custard, oya sama baked potato buat kenyangin. Makan disini modelnya beda dari yang lain. Jadi setiap orang dikasih kertas yang gunanya untuk dicap agar mengetahui apa aja yang kita dah pesen. Adek gue makannya paling bnyak. Abis mesen crepes dia mesen es krim lagi. Pantesan gendut dia (ga sadar diri gue). Kita makan jadi kepikiran terus. Yang ini mahal ga ya, murah ga, enak ga, lezat ga, bau ga, macem – macem dah. Akhirnya kita pulang juga. Ga kerasa ternyata udah malem banget, Plaza Senayan pun udah tutup (Marche ada di Plaza Senayan). Pas mo keluar parkir, inilah klimaksnya. Macet banget mo keluar doang. Butuh sejam sendiri buat keluar aja. Bokap yang nyetir udah ngantuk pula, membuat perjalanan ini jadi asik. Pas udah keluar dari lingkaran setan (soalnya puteran di fx ma di keluaran plaza senayan macet bgt, jdi lingkaran setan deh), bokap langsung melaju mobil walaupun dia ngantuk. Ibu gue yang sensitif gara – gara dia kena kanker (klo sensitifny sih gara – gra obat kemotheraphy), langsung ga kuat. Akhirnya mereka tukeran. Sekarang nyupirnya jadi santai. Kalo secara keseluruhan bokap nyokap gue adalah pengebut handal. Bokap dulu pernah ikut kayak semacam rally gitu, kalo nyokap turunan dari bokap. Tapi sekarang bokap malah nyetirnya lamban gara – gara selalu di supirin, kalo nyokap masih lumayan cuma dia bisanya automatic karena tangan kirinya ga kuat mindahin gigi. Saat mereka ga ada, Mas Mus lah yang menggantikan mereka untuk slalom di jalan. Akhirnya nyampe rumah juga. Dikamar udah ada tante Andrin yang capek abis jaga stand di Inacraft. Mereka pun tidur. Semua tidur, tinggal gue yang belom. Gue udah niat banget soalnya. Kalo ada pertandingan Barca yang gue bisa nonton, pkoknya gue wajib nonton. Biar ga tidur gue bingung nih mo ngpain. Gonta – ganti channel ga ada yang bagus. Ada juga angling dharma di indosiar. Trus gue nemu film yang pas. Goal 2 : Living the dream, pas banget ma kehidupan gue (lho?). Sayangnya ni film tentang Real Madrid sih. Awalnya ga niat nonton, tapi yaudah lah dari pada nonton angling dharma. Goal2 selesai, Barca pun mulai. Langsung pindah gue ke kamar buat nonton soalnya kalo nonton bola harus pake antena, decodernya ga include ma pertandingan bola. Bukan ga include sih, emang ga tersedia. Nonton deh gue. Menit – menit awal Barca nyerang terus dan akhirnya gol. Messi nyetak gol dengan enaknya. Berawal dari operan Messi ke Iniesta yang langsung menusuk ke pinggir gawang, lalu Iniesta ngoper balik ke Messi langsung deh dia tendang. Pas menit 43 terjadi nightmare buat Barca. Gol pertama buat Valencia. kalo ga salah yang nyetak tuh Villa deh eh tapi gatau. Gue cek dulu. Oh salah yang golin Maduro. Inget – inget gue, ini berawal dari cornet, eh corner trus kena badan Maduro, eh ga ada yang jaga di depan gawang, gol deh. Trus bru berselang 3 menit Pablo Hernandez dengan kecepatannya melewati Puyol ma Alves trus ngelabui kiper gol deh. Gue dah grogi aja. Bisa abis gue di cengin ma Luthfi, tapi gue tetep optimis. Gue tau Bara punya jurus ampuh. Babak kedua mulai. Gue udah make berbagai macam doa. Dari Alfatihah ampe Annas. Dari doa mo berwudhu sampe doa doain mayat. Ampe pertengahan babak belom juga adaq yang gol. Henry ma Gudjohsen masuk gantiin Keita ma Xavi. Ini dah kayak tim inti aja cuma kurang Xavi doang. Gempuran demi gempuran dilancarkan ma Barca, tapi belom juga ada gol. Akhirnya di menit 86 kebuntuan ini usai. Henry nyetak gol dari bola muntah dari kiper. Freekicknya Messi ditonjok ma kipernya trus Henry ambil dan gol. Huh! langsung seger gue. Adrenalin gue turun. Ancaman Luthfi pun tidak membayangi. Dengan skor akhir 2-2. Seblumnya di Camp Nou Barca menang lawan Valencia 4-0. Pokoknya jangan kalah aja. Udah dulu aja ya mo balik asrama nih. Kayaknya postnya ga selancar liburan ini deh, minimnya kapasitas internet disekola membuat lemotnya komputer. Dan akhirny berdampak sama blog gw juga. Udah ya daaaaahh, tunggu aja nanti.

 
1 Komentar

Ditulis oleh pada 04/26/2009 in Liburan kelas 12 UN

 

One response to “Barca seri 2-2

  1. Hana

    04/26/2009 at 8:57 AM

    Seneng bgt sih sama sepak bola.
    Emg ap seru’a cba?

     

Tinggalkan Balasan

 
