RSS

Dufan 2

05 Mei

Lagi – lagi liburan. Bingung gue mo ngapain kalo lagi liburan gini. Mana adek lagi pekul/pekan ulangan. Trus gue disuruh nyokap belajar. Sampe marah – marah dia nyuruh gue belajar. Serem banget, gue ga tega, lagi sakit gitu disuruh marah – marah. Tapi Hari Senin kemaren berbeda. gue, Andrew, Iman, Hiero, ma Igon dah janjian buat maen ke Dufan (lagi). Kali ini kita ke Dufan dalam rangka ultah Iman yang udah lama lewat ama ultah Hiero yang baru aja lewat. Sebenernya kita ngajak Irham, tapi dia ga dibolehin ma bokapnya. Trus kita ngajak Vidi, tapi rumahnya kejauhan di Bogor. Yaudah deh kita cuma ber5 aja. Andrew nyampe duluan di Dufan dengan waktu yang udah kita sepakati jam 11. Trus gue dateng, bingung ga ad siapa – siapa. Gue telpon Andrew ga bsa, telpon Iman ga diangkat – angkat, telpon Igon dia ga jelas ngomong apa dan sama siapa, telpon Hiero dia lagi di jalan. Akhirnya gue ketemua ma Andrew yang lagi nyeberang jalan mo ke parkiran. Gue panggil dan dia nengok, tapi dia malah ngelanjutin jalannya dan dia bilang “bentar bentar”. Trus kita ngobrol – ngobrol. Tau tuh ngomongin apa. Trus kita ke Starbucks buat nungguin mereka. Gue telpon Iman, dia katanya lagi nunggu Igon. Gue telpon Hiero, katanya dia juga lagi nungguin Igon. Kok jadi nunggu – nungguan gini? Ah tau tuh mereka, yng penting nyampe trus maen. Akhirnya mereka dateng dan udah bawa tiket. Lho kok cuma 3? Padahal Iman katanya mo bayarin tiket dufan. Eh ternyata bayar ndiri – ndiri. Yaudah gue ma Andrew beli dulu. Untung dufan sepi. Ga ad sama sekali antrian di loket. Akhirnya kita masuk deh ke Dufan. Inceran kita pertama adalah Kora – Kora (lagi). Masih rame kayak kemaren kita ke Dufan. Padahal ini udah termasuk sepinya dufan. Naek deh kita berlima. Mereka pada duduk di kedua dari belakang. Gue? gue mau nyari tantangan baru, gue duduk di paling belakang. Gue selama ini dan terpecahkan kemaren, gue baru naek Kora – kora 2 kali. Makanya gue pengen nyari tantangan baru. Padahal dulu gue penakut banget. Waktu naek Kora – Kora pertama kali, kalo ga salah kelas 1 smp, hmm.. Iya ga ya, pokoknya pas seblum ada Tornado, gue takutnyaaaaa minta ampun. Tangan gue ampe keram megangin pengamannya, padahal gue duduk di tengah – tengah. Nah kalo kali ini gue udah berkembang adrenalinnya. Duduk dimana pun gue jabanin, asalkan jangan duduk di operatornya aja, ngbosenin malah. Gue duduk di belakang sendirian. Ada sih orang lain. Temen – temen pada duduk di depan gue. Kereta pun berangkat, eh kapal deng. Gue santai banget abisnya rasanya cuma kayak jantungnya digoyang – goyangin gitu. Pas aga akhir – akhir gue nyoba berdiri dan ternyata seru. Hiero ma Igon  juga nyoba. Huh akhirnya selese, padahal mo lagi. Dah lanjut lagi kita jalan. Kita pun ke Tornado (lagi, rutenya hampir sma kayak kemaren). Iman ga ikut naek, dia ga berani naek. Ah Iman jangan jadi pecundang dong. Kita naek eh sepi banget Tornadonya. Ga ad antrian sama sekali yang di bagian belakang. Langsung deh kita serbu. Beuh asik tenan. Sayang Iman ga berani. Trus kita lanjut lagi ke Ombang – Ambing.

Nah disini ada kejadian. Pas naek Ombang – Ambing, Iman mual banget. Untung jackpotnya belom keluar. Langsung kita duduk biar Iman ga mual. Eh pas gue ma Hiero maen sama pelancong dari SMAP yang berbeda jurusan, Iman mengeluarkan jackpotnya di pohon. Huh, Ombang – Ambing membawa bencana. Trus kita ke McD buat makan sekalian nyari toilet buat buang jackpot. Yang laen pada beli PaHe 4 di McD. Gue rakus sndiri, beli PaHe berapa ya?? pokoknya yang isinya BigMac. Ga rakus sih cuma mahal sendiri. Ini baru prtama kalinya gue ngeluarin uang kebanyakan. Abis makan kita nyari maenan yang seru lagi. Nah yang deket situ Perang Bintang. Mumpung sepi. Walaupun cuma maen skor – skoran tapi lumayan buat ngadem. Abis ntuh kita langsung ke Halilintar. Iman ga mau ikut lagi. Yaudah kita duluan maen ber4. Kita duduk di paling belakang. Beuh rasanya kayak dilempar coy. Seru abis!! Iman kita udah bujuk biar ngikut, tapi tetep ga mau. Yaudah kita ke Arung Jeram yang pas ke Dufan sebelumnya kita ga maen. Kita basah – basahan disana. Udah ngindar sebisa mungkin tapi nothing.  Semua basah kuyup. Abis ntuh kita maen Halilintar lagi buat ngeringin baju. Posisi kita sama kayak tadi. Trus pas udah selesai, si Iman kemakan sama bujuk rayu kita. Ikut lah dia naek lagi. Kali ini Igon ma Andrew duduk di depan dan sisanya di belakang. Iman langsung menikmati permainan. Kayak zat adiktif gitu. Tapi kita nyari maenan lain, waktu soalnya takut kejadian kemaren terulang kembali. Kita kan gamau kayak kedelai eh keledai. Kita trus mo ke Niagara, eh disana atrean panjang amir. Ga jadi deh. Kita trus maen Kora – Kora lagi. Iman ikut. Kali ini kita semua di kedua dari belakang, bukan karena cupu tapi emang ga dapet. Disini kita mulai beratraksi. Kita semua nyoba berdiri n lepas tangan. Wes ternyata asik juga. Serasa terbang. Untung perut gue gede jadi amat prut keganjel ama pengaman. Kita trus mo naek lagi kali ini bener  – bener sepi (yang tadi juga sih). Kita dapet masing – masing 2 di kiri 2 di kanan. satu lagi mana? Iman ga berani kali ini. Sebelum naek kita liat orang India atraksi lebih asik dari kita. Dia berdiri terus sambil pegangan besi yang ada dia atas kapal. Pas akhir – akhir dia malah naekin satu kaki ke kursi. India – india ckckck. Nah kita maen deh. Saut – sautan kita. Gue ma Hiero vs Igon ma Andrew. Gue serasa melayang, kaki udah ga napak bawahannya. Igon mulai ketakutan. Dia ngumpet di belakang Andrew. Kita masih berdiri terus ampe acara makan malam usai (lho? lho?). Abis itu kita ke Istabon alias Istana Boneka. Gue langsung tiduran aja di kapal. Andrew yang ekstrim. Dia keluar kapal trus jalan – jalan diluar. Eh pas lagi kayak gitu tiba – tiba lagu berhenti, kapal ga gerak, trus ada boneka yang berubah jadi Chucky, ga lah itu ilusi, klo pun ada mo jadi Chucky ga ad boneka yang se ganteng Chucky (yaelah). Trus masnya bilang lewat operator “Bagi pengujung Istana Boneka harap duduk manis di kapal, terima kasih”. Wes Andrew langsung ditegor dan kita kaget bukan kepalang. Bukan karena Andrew ditegor tapi gara – gara kentut gue suaranya lebih nyaring daripada musiknya, enggalah kentut gue ngebass kok. usai menikmati AC Istana Boneka kita mo ke Alap – Alap mumpung sepi dan operatornya masih sama yang kayak tadi. Operatornya tuh ngetawain leluconnya sendiri. Kita ketawa bukan karena leluconnya tapi karena ketawanya yang berlebihan. Sebelum berangkat dia pasti ngomong “Inget saran saya, yang takut senyum aja. Kereta jurusan blok m jalan “ning nong”….. “ning nong” dua kali hehahehaheha!!” ketawanya kayak cekikikan gitu. Abis itu Igon pengen ke Extreme Log tapi waktu berkata lain. Akhirnya impian kita ke Niagara terwujud. Kita naek sambil buka baju buat bikin sensasi. Buka baju deh kita “ceples!!!” Airnya nyiprat kemana – mana. Kita mo ngulang lagi, tapi kita harus muter lagi padahal kosong gitu. Kita akhirnya jadi last ride. Jalan dengan buka baju lagi. “Byuuurrr!!!” segeeerrrr!! nikmat! Pulang deh soalnya Dufan dah tutup. Hari ini tidak ada photo session. Kita males soalnya. Oya nanti gue ceritain lagi hal yang lebih seru dari ini tapi tunggu aja ya. Mood belom seluruhnya terisi sih. Bye

 
6 Komentar

Ditulis oleh pada 05/05/2009 in Liburan kelas 12 UN

 

6 responses to “Dufan 2

  1. Hana

    05/06/2009 at 3:13 AM

    Bingung nih mau komentar ap?
    Yg udh psti sih, keren.
    Hahaha.

     
  2. Igon

    05/06/2009 at 5:22 AM

    Hahaha seru dufan kali ini tp gue puyeng 2 x . Shit

     
  3. I Was Able to Lose Thirty Póunds in Under a Month

    05/06/2009 at 11:09 PM

    Hi, nice post. I have been wondering about this topic,so thanks for writing. I’ll definitely be coming back to your site. Keep up the good work

     
  4. Puri

    05/12/2009 at 12:36 PM

    hahahahaha kacau. eh tapi ombang ambing sama alap alap tuh apa deh? gue ga ngerti kalo pake bahasa begituan

     
  5. iman

    05/13/2009 at 6:07 AM

    sial lo ngatain gua pecundang….hehe….kpan2 kita kesitu lg ye….gua mau naik tornado…

     
  6. iva

    11/08/2009 at 9:08 AM

    Hhhaaa..kocak abiss…imann thu paling kocak..hhe

     

Tinggalkan Balasan

 
