RSS

Ulang Tahun Hiero

06 Mei

Malam sebelum jarum pendek menunjukkan angka 12, kita, gue, Bagas, Andrew, Vino, dan Igon yang ga kuat lagi nahan lengsernya kelopak mata, berkumpul untuk meeting penting. Meeting ini menyangkut nyawa orang. Ga mungkin lah berlebihan itu. Kita meeting buat memeriahkan hari ulang tahun Hiero. Jadi gini rencana kita, pas jam 1 kita ke kamar Hiero trus muka Bagas udah di dandan kayak setan. Pas jam 1 teng gue ke kamar B1-05 buat ngumpul lagi. Disana ternyata udah pada tidur. Kacau ah. Tapi pas gue mo bangunin Andrew ada tangan yang meraba gue dan ada suara “haaa….”. Pas gue ngadep belakang gue teriak “Lapeeerrrr!!!” (lho?). Dah pokoknya gitu tapi gue ga sampe kaget n teriak, gue cuma bilang “ayo gas, make up dulu sana”. Abis make up kita melupakan sesuatu. Apakah kamar B1-06 terkunci? waaaaa!!!!. Gue coba cek kesana, ternyata emang iya ke kunci. Beuh trus kita coba nelpon Vidi, temen sekamar Hiero. Eh ga di angkat – angkat ma dia. Trus dateng Tinush, “WAAA!!!” dia teriak gara – gara liat muka Bagas yang nan seramnya (klo gw sih biasa aj). Trus Tinush bantuin buka pintu B1-06. Dengan cara PKS dia beraksi, walaupun dia PKS abal. Tapi nothing happen. Trus Bagas ma Tinush mo ngeliatin dulu make up yang bagus itu ke kamar B1-02 yang ampe malem gini selalu ribut. Di dalem gue ga tau apa yang terjadi, gue ga ikut masuk soalnya tapi katanya ngagetin Mabok atau Hans. Trus kita telpon Vidi lagi dan diangkat. Dia bilang Hiero masih agak bangun gitu, tidur belom 100% melayang. Tai pas kita bujuk yaudah dia bukain juga. Bagas paling depan karena dia yang bakal ngagetin. Pas ngagetin dia udha bawa air bwt nyiram. Tau tau Hiero teriak “Waaa!!! ha! ha! ha! ha!” teriaknya ga terusan gitu tapi agak ngadet – ngadet. Akhirnya dinyalain juga lampunya dan Hiero dah basah semua. Gue juga pernah ngerasain digituin tapi ga ditakut – takutin. Yang pasti Hiero kesel tuh gue tau (iya lah digituin kok ga kesel). Mission accomplished. Akhirnya kita tidur di tempat masing – masing. Oya lupa yang ikut nambah 2 orang, Gilang ma Adit. Udah deh selsai. Hiero enak tuh kado ultahnya, dia dapet pacar pas ultahnya. Udah ya, SELAMAT ULANG TAHUN Hiero!! (telat).

 
5 Komentar

Ditulis oleh pada 05/06/2009 in SMA Presiden

 

5 responses to “Ulang Tahun Hiero

  1. Hana

    05/06/2009 at 4:38 AM

    Hahaha.
    Bingung lg nih, mau ngasih komen ap lg.
    Yg psti keren n gokil. Dah itu aj.

     
  2. Igon

    05/06/2009 at 5:27 AM

    Terlalu singkat juragan .. Gak mut ya?

     
  3. Puri

    05/12/2009 at 12:39 PM

    hahahaha seru tuh gila

     
  4. Gilang

    01/02/2010 at 4:40 AM

    Pantek lu bob nama gw di taro di akhir! Padahal kan gw yang dandanin si bagas!

     
  5. Gilang

    01/02/2010 at 4:42 AM

    Pantek lu bob nama gw di taro terakhir! Padahal kan yang dandanin si bagas itu gw! -,-“

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: