RSS

Keberanian Supir

30 Mei

Emang ya kalo yang namanya supir kendaraan umum harus punya nyali. Nyali buat berhadepan ma polisi apalagi ama maut, udah biasa. Mereka paling doyan ngetem ditengah – tengah jalan. Sempet suatu ketika bokap gw mobilnya ke cium ama pantat metromini. Alhasil ngendelep lah tuh kap depan. Pas itu gw jadi navigatornya. Emang gw bukan navigator yang baik sampe ni mobil innova di kasih silit ma tu metromini. Tapi ini berkat supir metromini yang sukses menutupi jalan hingga 3/4nya. Bokap pas itu emang agak sedikit bengong, biasalah orang tua yang sibuk, otaknya di genjot terus tiap jam. Tu supir metromini langsung deh dibawa ke kantor polisi terdekat. Abis lah tu orang, bukan karena nabrak tapi karena dia ga punya SIM. Akhirnya gw pulang di jemput ma nyokap yang berbaik hati menjemput kami. Seperti biasa dijalan pulang isinya ceramah ke gw supaya jangan smpe ngalkuin hal yang sama, bermanfaat sih tapi bosen. Nah deket – deket ini ada kejadian keren, tapi ga sampe menimpa gw. Jadi begini cerita…… (sound effects on). Di jalan menuju kelapa gading, tpatnya di pulomas, gw ma mas mus lagi asik ngebut nih. WEEEENNNGGG….. bunyi APVnya kerasa banget, padahal kalo pake Yaris kecepatan segini ga ad rasanya. Kira – kira kecepatannya 60km/jam-an lah, tapi rasanya kayak pake yaris kecepatan 210km/jam aja. Kan abis nyalip mobil tuh, langsung deh di genjot mesinnya sma mas mus. Eh pas lagi asik – asik ada bajaj yang ngikut di sebelah kiri mobil. Langsung terheran – heran kita. Hebat banget bajaj yang segitu mininya bisa nyusul APV yang segini bobroknya. Ngebut lah dia bak harimau yang mencari mangsanya (kalo dia nyari setoran). Eh eh ga disangka – sangka dia beneran nyalip mobil gw. Padahal di depan ada mobil juga. Dengan kecepatan penuh nyalip dia dua mobil yang lagi bersebelahan tidak sejajar. Trus ga jauh dari tempat salipan kan ada belokan, nah disini hal lucu terjadi. Ga sampe kejungkel engga. Jadi kan tadi dia kecepatan penuh nih, nah dia rem dikit pas mo belok di pacuan kuda situ. Eh pas belok bablas dia. Keluar dari jalur. Di dalem mobil gue ngakak setngah idup. Udah gitu bukannya kapok eh dia malah lanjut ngerace bareng mobil laen. Inilah  keahlian yang dimiliki seekor supir, eh seorang supir yang memiliki nyali super besar sehingga malu pun dia tidak tutup – tutupi. Makanya kalo mo jadi supir angkutan umum harus tau resikonya. Ini sangat berbahaya, don’t try this at game, just try in real life and you will love it, seriously.

 
2 Komentar

Ditulis oleh pada 05/30/2009 in Uncategorized

 

2 responses to “Keberanian Supir

  1. Hana

    06/23/2009 at 11:48 PM

    Haha, maka’a klo jd navigator yg bnr dong.
    Hehe.

     
  2. Puri

    07/07/2009 at 9:26 PM

    geblek ah lo hahahaha

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: