RSS

Ga Boleh Pulang

19 Jun

Abis selese berbagai macam tes yang melelahkan sebenernya enaknya pulang ke rumah, tapi apa daya gue ga dibolehin pulang ke rumah ma nyokap. Sebenernya ini udah komitmen dari dulu yang dilancarkan oleh nyokap gue. Pas itu dia terlanjur marah gara – gara gue ga belajar trus gue disuruh dapet nilai minimal 8 buat semua mata pelajaran kalo engga gue ga di bolehin pulang. Menjelang UAS gue bener – bener semangat belajar, tapi agak sulit soalnya musuh terbesar gue selalu nyamperin gue, yaitu males. Hari pertama gue lewati dengan hati yang penuh semangat. Gue belajar dari malem ampe malem. Trus belajar buat hari kedua males gue makin menjadi. Gue ga belajar malemnya, cuma ngeliat sekilas bukunya ajah. Trus hari ketiga makin kacau lagi, gue bener – bener ga belajar malem tapi klo sebelum tes gw selalu belajar. Nilai pertama datang dari mata pelajaran ekonomi. Gue optimis bener – bner. Gue udah belajar dari malem buat pelajaran ini. Tapi yang gue liat bukannya nilai bagus, tapi nilai jelek dibawah 7. Gw dapet nilai 62. Huh! makin males gw. Trus dateng nilai kedua yaitu, IT. Alhamdulillah gue lulus tapi ga nyampe 8 nilainya cuma 77,5. Gue langsung ngadu ke nyokap. Eh ternyata gue bener ga boleh pulang ke rumah. Sempet berantem tuh lewat sms. Tapi gue kalah telak. Padahal gw sempet menang tuh, gue udah nyudutin ibu gw, tapi  dia baliknya nyerang dan gw kalah. Hmm…. sebenernya gue sempet pulang bentar pas eyang gue ulang tahun. Tapi itu cuma sehari, tapi lumayan lah. Trus minggu kedua tes gue juga pulang bentar buat ngerjain pr n botakin rambut, ini termasuk cara gue buat pulang. Dan sampe minggu ini gw ga boleh pulang ma nyokap. Jadi gini kan minggu pertama tes itu emang ga boleh pulang, trus minggu kedua juga emang ga boleh pulang, nah minggu ketiga atau sekarang harusnya boleh pulang tapi pas hari sabtu soalnya sabtu pagi ada graduation buat kakak kelas 12. Ya gini deh gw jadi di asrama terus, belom lagi kemaren abis kesemaptaan. Cape banget tuh kesemaptaan. Udah ah lagi ga mood nulis nih, cuma pengen ngupdet bentar aja

 
1 Komentar

Ditulis oleh pada 06/19/2009 in Uncategorized

 

One response to “Ga Boleh Pulang

  1. Hana

    06/23/2009 at 11:48 PM

    Haha.
    Emg enk gk blh plg?
    Wkwk.

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: