RSS

Perpisahan Kelas

02 Sep

Ini perpisahan kelas yang paling yahuuud! Dengan dana yang sangat minim, tapi dengan fasilitas yang sangat wah bagaikan raja. Dengan 100ribu perak gue, eh kita dapet transportasi yang sangat memadai, makanan enak nan gratis, dan kamar tidur yang harganya lebih dari 500ribu. Pokoknya perpisahan kelas gue perpisahan paling dewa. Kelas XB gitu. Oke gw bakal nyeritain semuanya. Sebelum memulai cerita lebih baik kita membaca basmallah. Bismillah hirrahman nirrahim.

Kita udah rencanain semuanya secara matang seminggu sebelum pergi. Kita udah niat banget buat perpisahan kelas di Bogor dan di bantu oleh Amira. Diam – diam Amira sebenernya adalah anak seorang bupati Bogor….. WOW! Padahal dulu dia diem – diem aja. Trus mulai jalan – jalan kita yang relatif sangat murah dengan hanya membayar 100ribu saja perorang. Kita berangkat malem – malem naik bisnya persikabo. Keren banget bisnya. Ini bisnya persikabo alias persatuan sepak bola kabupaten Bogor. Trus jalan deh naik bis. Brrrmmm…. bbrrrmm…. (apasih?). Kita ngelakuin macem – macem lah di bis. Ada yang maen kartu, capsa pastinya, ada yang maen yu-gi-oh, ada yang maen DS, ada juga yang tidur. Kalo gw ikut yang maen capsa, gw masternya gitu (krriikk… krriikk…). Sebenernya banyak yang mau ikut, tapiiiii…. gw melakukan seleksi dengan tantangan kalo kalah wajib buka baju, trus celana, trus bugil, yang dua  dan yang ketiga itu kalo kalah 2 kali beruntun dan 3 kali beruntun. Akhirnya terseleksi juga siapa yang maen. yang ikut adalah, gw, Febrian (bean aja deh y lebih enak), Audy, ma Andre. Maen deh ronde pertama. Gue udah takut aj nih Audy ma Andre udah menang duluan tinggal gw ma Bean, tapi kartu gw menguntungkan. Ehh gw menang deh. Bean saatnya buka baju. Dia buka satu lapis baju, lapis kedua dia gamau…. Ah ga seru banget dia, udah deal juga dia malah gamau. Ga seru lo huu.. Oke biarkan dia senang dengan dunianya. Kembali ke bis. Abis ntuh gw cuma denger lagu trus setengah tidur. Habisnya ga bsa tidur gw. Nyampe lah kita di taman safari indonesia. Trus kita diangkut pake bus – busannya safari buat jalan ke kamar, jauh sih. Trus gw tidur serumah ma Luthfi, Andre, Daniel, ma Otniel. Gw sekamar ma Andre. Luthfi tidur paling puas tidur sendirian di kamar utama yang kasurnya gede sendiri. Pas nyari – nyari channel ketemu deh ma film asterix yang sama cleopatra. Kita nonton trus tinggalin bentar buat makan dibawah. Maklum kamar gw paling yoi. Paling besar, paling luas, paling atas, paling bau (oops). Makan deh kita dengan lahap. Ada sate, sop buntut, pisang, beuh enak deh. Trus balik ke kamar masing – masing. sebelum tidur gw ma temen sekamar nonton dulu tadi yang masih ketunda. Satu persatu orang tewas terbaring di kasur masing – masing. Pertama Andre. Sisanya? ternyata kuat sampe film abis. ngorok kita bareng2. bener – bener puas tidurnya. First class nya taman safari, gimana ga nyenyak tidurnya. Pagi – pagi gw bangun paling telat dari yang lain dan yang pasti Kucek bangun paling awal. Pas gw bangun semua udh kyk buru – buru mo ke tempat cewek, katanya ad urusan pnting. Gw mandi pake air es. Showernya ga berfungsi. Alhasil gw mandi pake aer es. Bbbrrrr… Buset gw udh kyk di tusuk 100 jarum akupuntur. Mungkin memang agak lebay, tapi begitu lah adanya. Selesai mandi kita breng k tempat cewe. Eh eh trnyata d tempat cwe kta cuma ada prmberian milo ma kopi aja. Kucek langsung tanpa kompromi disalahkan oleh tmn – tmn skamar. Cacian bertubi – tubi bagai petir menyambar. Si kucek ternyata kemakan tipuan Audy. Sial!! gara tipuan gw jd mandi pake aer dr freezer alam. Abs ntuh gw mkan d restoranny. ini include ama kmar. Makan deh kta. Dsana yg bru mkn cma Audy dkk. Yang blg “kta ttep hrus dsiplin” mlah blm dtg. Orang ny adlah pak Komar, wali kelas kita. Yg laen dah pda dtg, pa Komar blooooom jga dtg. Apa sh mauny. Eh pas dia dtg, ank – ank lgsung pda ngatain. “kta hrus disiplin y, jm 9 bsok udh harus ngumpul”. Eh dia dtg aj jm 10, gmn mo mmberikan contoh.

Akhirnya kta jalan jga setelah mnunggu org yg sok, tp bae.  Lanjut… Kta akhirnya memasuki kawasan taman safari (drtd udh d taman safari sh). Mulai bosan, gw memulai lg maen capsa dengan seleksi yg sama. skr yg maen lbh bnyak dan brani malu. Audy, Andre, ma Axel yg ikut. Gw selalu jd pmenang dan selamet dari kutukan. Klo ga salah pas itu Audy sempet tgl pke celana dalem doang deh. Manteb deh pkoknya. D taman safari jga kta ktmu ma sodara Daniel, alias Hippopotamus. Semua lgsung ngatain Daniel. Untung dia ga ngamuk lagi. Trus abs ngeliat – liat bnatang kta ke rumah hantu dlu. Heh rugi kta msuk sno. Bayar 10ribu tp ga serem, payah. Trus kita jlan2 lg k baby zoo. Dsana kta pda foto ma bnatang. yg pling eksis d fotoin itu Otniel, oh bukan bukan harimau putih. Kucek aja foto ma harimau putih. Warnanya kontras banget. Abs bersenang – senang d tman safari kta trus k factory outlet, brasco namany d puncak. Dsana kta bli bju. yg ga dpt bju cma Daniel seorang. ukuranny ga ad yg cukup, ksian. Trus kta bli bju yg smaan biar kren satu kelas, tp mlah ad yg ga kedapetan bju, msalah ukuran lg, kali ini gw trmasuk. trus kta dsuruh plg cepet ma nyokapny teteh alias Amira. msalahny skr jlanan padet bgt. Brhubung bokapny teteh itu bupati Bogor, kta pulang dikawal ma POLISI. Kren bgt. Kyk eyg gw pas lg skt d cirebon. pulang dikawal ma polisi, yaaa brhubung eyg gw purnawirawan polisi, bekas gubernur akpol pula. Nyampe – nyampe kita kaget udh ad organ tunggal aj d tmpat kta mkan. Udh kesaji bbq di tmpat makan. Gile bener ni acara. Abs ganti bju kta ke acarany. Eh disana udh nunggu aj pa Endang. Dia pngganti pa Yadi yg lg holiday ma angktan 3. Kelas B doang yg dpet smbutan dari kpala skola. Thx pa sudah menghargai kls kami. Kan ada organ tunggal tuh, pasti ad pnyanyiny jga. Nah yg pling semangat itu Pak Komar. Bener – bener dah malu – maluin. Luar biasa edan. Gue sh mending makan aj  ma yg laen. Ad jga sh ank – ank yg mosing. Pa Komar kayak semngat gtu ngeliatin mbakny nyanyi. Gile bener dah tuh pa Komar. Abs ntuh kta ad acara lagi tapi khusus bwt ank2. Kta mmbeberkan rahasia kta masing2. Smuany ngasih tau rahasiany. Yg sebel ya diomongin, yg suka jg di omongin. Abis mebeberkan rahasia masing – masing kita tidur di kamar ndiri – ndiri.

Esok paginya kita berharap buat nongkrong dulu di Bogor. Eh ga enak ini ni kalo ada guru, kita langsung pulang ga ada nongkrong – nongkrong. Sial padahal kita udah semangat. Pulang – pulang kita penuh dengan kegembiraan. Senang bukan maen. Ini kesenangan terakhir kita di masa kelas 10 dan berpisah dengan Audy.

Sebenernya ada banyak sesi maen chapsa pas di bis persikabo. Sesi awal hari pas kita berangkat itu masih tanpa peraturan.Trus masuk ke sesi dimana kita harus membuka baju di saat kalah.yang udah smpe hampir bugil tuh gue, Audy, Axel, Bun, ma Otniel. Baju nya dah dicopot tinggal celana dalem aj. Trus krena udh pada ga tahan maka peraturan diganti dengan klo kalah bibirnya di olesin pake minyak kapak. Beuh itu nikmat banget. Panaaaasssss…. edun parah. Gue kna berkali – kali. Bibir gue ampe mencotot (bagi yang bingung arti mencotot, tanya ndiri ma bonyok). Dan akhirny kita mengakhiri turnamen capsa di hari terakhir.

Selesai lah crita ku kawan. Ini adalah kenangan terakhir di kelas 10 B dengan full team. Semoga ini tidak akan terlupakan.

 
2 Komentar

Ditulis oleh pada 09/02/2009 in SMA Presiden

 

2 responses to “Perpisahan Kelas

  1. otniel dharmawan

    09/04/2009 at 1:49 PM

    kangen banget gw masa2 ini.,..
    jalan bareng lagi yu……

     
  2. ronny mantan tmn skmar

    09/26/2009 at 1:43 AM

    XB..
    this class will be in my mind like your title..
    trnyata lebih trasa enak di Xb daripadadi kls 11 skrng..
    thanks to all of my XB’s friends..
    to give this unforgettable memories

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: