RSS

IPA 1, 5th Batch

05 Mei

Setelah setahun berguling-guling di persaingan XB akhirnya gw terlempar ke XI IPA 1dan lanjut ke XII IPA 1 yang personelnya sama semua karena dari sono nya memang begitu. Walaupun namanya IPA 1 tapi selalu dipandang kedua padahal kelas ini kelas yang berpotensial tinggi untuk merai prestasi (asik dah). Kelas ini penuh dengan kekonyolan setiap harinya. Awal – awal kita selalu MT satu sama lain. Sampe – sampe ni kelas dijuluki raja MT. Tapi dengan berjalannya waktu MT – MTan udah berkurang peminatnya. FYI, MT itu makan temen. Terus berlanjut ke…. Ke apa ya? kayaknya setiap hari berbeda topik dan semuanya asik – asik. Semuanya asik deh sampe susah buat resensinya. Oke langsung aja gausa basa basi ini dia personel IPA 1 angkatan 5.

Dari alfabet aja ya (muda – mudahan bener nih alfabetnya),

  1. Agus Gunawan, ini dia rajanya warnet angkatan 5. Hampir setiap minggu dia menghabiskan waktu lebih dari 2 jam di warnet JB. JB warnet adalah kandangnya pecinta dota Presiden dan sekitarnya. Dan Agus adalah salah satu penghuni tetapnya. Badannya pun licin dalam soal cabut-menyabut.
  2. Andre Suwignyo, nah ini temen seperjuangan gue sejak XB. Anaknya rada gila lah, gilanya bukan gila dalam artian yang bener. Tapi diem – diem otaknya cemerlang. Pas UTS semester ganjil dia satu – satunya anak IPA 1 yang lulus matematika, gila ga tuh.
  3. Annisa Awwallin, dia anak pinter yang kesasar di IPA 1. Dia pindah dari IPA 2 karena alasan IPA 1 lebih asik (memang lebih asik sih). Untuk nilai dia tertinggi dikelas.
  4. Christian Budiman, seiring berjalannya waktu, dia sudah klop sama semua anak IPA 1. Kalo soal game dia selalu jadi panutan sama Agus. Gimana engga, mereka ahli main dota. Masih selalu pacaran sama Rulli. Paling awet dah nih pasangan
  5. Dewantara Putra Situmorang, panggilannya hiero karena nama baptisnya Hieronimus. Dia ini selalu kita tuakan, bukan  karena umur melainkan karena ubannya yang ga nahan. Tapi kelakuan ga sesuai sama porsi muka dan rambut karena muka dan rambutnya seperti orang 40 tahun keatas.
  6. Eman Samuel Monintja, ini dia ahli sejarah dari IPA 1. Pengetahuan umumnya luas. Maka dari itu kalo debat dia jagonya. Selain ahli sejarah dia juga ahli dalam merawat kuku dan kaki sehingga kukunya bisa membunyikan suara yang merdu dan kakinya mengeluarkan wangi yang sangat bau.
  7. Gilang Akbar Darryl Siregar, dia ini terobsesi untuk merubah badannya yang tambun (ga tambun amat sih) menjadi berotot gagah perkasa. Sampai sekarang sih perkembangan sudah sangat jauh meningkat dibanding kelas 10 awal, gua aja kalah (emang gua lebih gede sih). Ia juga doyan yang namanya musik Death Metal.
  8. Hans Ewaldo, hmm….. anak ini susah dijelasinnya. Kalo mau disebutin gaenak di depan umum. Oke gini, awalnya dia ini anak super cool, saking coolnya sampe jarang ngomong. Sekarang, sifatnya sangat berbeda dari yg kita pikirkan dulu. Raungannya bisa membuat semua orang ketawa. Layaknya pelawak di tivi, dia selalu membuat lelucon tiap harinya. Ya bayangin aja deh di kelas ada pelawak apa jadinya. Dia juga suka sepakbola.
  9. Jeumpa Crisan Chairunnisa, ini dia cewe yang paling klop ke cowo-cowo IPA 1. Luarnya sih kekanak-anakan, badannya juga mirip anak-anak. Dia juga termasuk anak pinter dikelas IPA 1. Dia ini cewenya Gilang.
  10. Kandiyas Tigor Audi Nainggolan, dia ini kapten futsal SMA Presiden. Kalo masalah main futsal tiap sore, dia yang paling rajin. Kalo disini dia terkenal sebagai tukang utang, walopun uangnya selalu dikembaliin tapi dia ini sudah tercap sebagai gharim alias tukang utang. Disamping itu dia suka film-film.
  11. Muhammad Irhamsyah, ini dia danton angkatan 5 dan juga rapper angkatan 5, walopun ngerap nya biasa aja. Paling suka musik reggae, jadi bisa tau lah kelakuannya kayak gimana, tapi penampilannya ga kayak orang reggae. Dia ini pengen masuk akmil dan terobsesi menjadi ganteng.
  12. Otniel Dharmawan Dwiki Putra, untuk twitternya @otnielnil. Tolong di follow ya soalnya dia selalu update. Update status maupun berita asrama. Dia ini juga buangan dari XB.
  13. Pradirga Grahadiwin, ini dia jagonya speak dari IPA 1. Nyrocos ga henti-henti. Kalo dikelas dia ga mungkin diem, kecualiii lagi sibuk ma hapenya. Dia ini temen sebilik gue sekarang.
  14. Rulli Sibarani, sudah terbiasa dengan IPA 1 dan makin mantap menjadi personil yang gila juga. Masih sama Christian dan selalu bersama-sama. Ga selalu juga sih, lebih wajar lah.

Inilah dia para bibit-bibit unggul milik Negara Kesatuan Republik Indonesia yang sebenernya ada satu lagi anaknya cuma dia udah pergi entah kemana, keberadaannya dikelas juga ga pernah diperhatiin. Jadilah ini personel tetap IPA 1 angkatan 5 dengan jumlah 15 orang. Kalo mau berkunjung ke kelas kami, silahkan saja asal tanggung resiko sendiri ya. Bila ada salah kata mohon dimaafkan, bila ada salah kaprah mohon dipahami, bila ada salah satu dari kita jadi presiden Alhamdulillah. Sekian dulu dari saya walhitaufik walhidayah wassalam mualaikum warohmatullahi wabarokatu.

 
1 Komentar

Ditulis oleh pada 05/05/2010 in SMA Presiden

 

One response to “IPA 1, 5th Batch

  1. Vista

    07/23/2013 at 1:53 AM

    Dari awal baca Aja udah bikin ngocok perut hahaha.. Jadi pengen tau lebih banyak tentang kelas ipa1 . Semangat terus buat kaka2 yg Ada di Sana. #dua jempol deh🙂 haha

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: