RSS

The Beginning

08 Agu

Akhirnya sampe juga di masa akhir sekola menengah atas. Jauh berbeda dengan masa lainnya, di masa ini semua perasaan campur aduk dan membuat itu menjadi sebuah tantangan. So far so good lah. Tapi buat nanti  kita udah ga bisa bayangin. Siapa yang bakal dapet universitas duluan, siapa yang dapat nilai tertinggi di UN, siapa yang dapat PTN favorit. Asik untuk ditebak, tapi bukan suatu yang patut dibanggakan kalau tebakan itu benar. Angkatan 5 memiliki mimpi masing-masing yang sampai saat ini presentase kemiripan sangat sedikit. Mimpi itu kita wajib gapai dengan tangan sendiri. Tangan kita cuma dua , tapi dengan bantuan teman kita bisa menjadi ganesha dengan tangan 6 dan bisa mencapai mimpi kita. Mungkin ini contoh perasaan kita yang terobsesi untuk mencapai mimpi. Lain halnya dengan perasaan takut kehilangan. Kelas XII adalah masa yang paling akhir kita menjadi siswa. Masa dimana kita dikuras otaknya hanya untuk seleksi masuk dan UN. Masa dimana kita nanti memilih jalan masing-masing dan seiring dengan waktu kita berpisah tidak bisa seperti di sekolah maupun di asrama. Perpisahan itu agak sedin memang , tapi perpisahan bukan akhir melainkan awal kita menuju hidup yang baru, hidup yang belum pernah kita rasakan, hidup yang diluar ekspetasi kita. Hidup menjadi mahasiswa. Yaa mungkin begitu lah beberapa perasaan yang gue rasakan, dan mungkin teman-teman juga merasakan. Hidup menjadi kelas XII ternyata berat, tapi bawa enjoy aja. Coba deh kita semester dua udah ada tes masuk segala macem, UN juga ada, tapi semester satunya banyak banget libur. Enak sih emang, libur emang paling enak buat anak sekolahan. Tapi kan kita harus ngejer ketinggalan  kita yang dikelas 1 ma 2. Fisika kita ga pernah belajar dari kelas 1. Pak… ga sebut nama deh, bahaya nanti, ke kelas cuma buat monolog, itu pun juga ga bagus. Ya yang penting kita semangat dah buat masuk PTN yang kita inginkan ato mungkin bukan PTN, terserah lah yang penting bisa lanjut sekola.

Ini mungkin post pertama buat masa kelas XII. Mungkin nanti masih banyak lagi, mudah2an. Sori bahasanya agak serius, lagi belum keluar ide-ide segar yang lucu. Akhir kata wasalammualaikum wr. wb.

 
2 Komentar

Ditulis oleh pada 08/08/2010 in Kelas XII

 

2 responses to “The Beginning

  1. igon

    08/08/2010 at 10:23 AM

    Actually I love your words here dude, kinda serious but interesting. Keep posting bro I’m your reader.

    PS: Semoga kita semua dapet PTN yg di impiin. AMIN

     
  2. Gilang

    09/24/2010 at 11:40 PM

    AMIN!!! SEMOGA SUKSES SEMUA NYA!!!

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: