RSS

UN

14 Apr

Dulu, minggu depan adalah minggu yang gue tunggu-tunggu. Soalnya minggu depan kita bakal libur seminggu penuh dan bebas dari yang namanya sekolah. Tapi sekarang, posisi gue berbeda. Sekarang gue yang bakal duduk di kursi panas itu. Dulu gue cuma berdoa buat kakak kelas. Sekarang adek kelas yang doain gue sekaligus gue sendiri yang doain diri sendiri.

Akhirnya ujian ini tiba. Ujian terakhir bagi kami para penuntut ilmu sekola menengah atas di Indonesia. Ujian yang bikin merinding sanak saudara dan tentunya para peserta ujian. Pelajaran yang udah didapat, diuji minggu depan satu-persatu. Walaupun hanya 6 pelajaran, tapi itu pelajaran inti semua. Rasa di hati pun campur aduk. Tegang, pengen cepet selesai, takut, semuanya campur aduk. Ujian akhir ini yang bakal menentukan lulus tidaknya kita. Tapi tahun ini ada yang sedikit berbeda. Kelulusan kita tidak hanya bergantung pada ujian ini, tapi juga pada nilai sekolah. Untunglah ujian sekolah udah dilaksanakan beberapa minggu yang lalu. Entah hasilnya gimana, yang penting saat ini fokus dulu ke ujian yang di depan mata.

Ujian ini sangat lah krusial. Ujian ini konon katanya sih gampang. Tapi tentu kita ga boleh remehin ni ujian. Yang namanya ujian tetep ujian, mau segampang apapun auranya tetep kerasa. Ujian ini namanya Ujian Nasional.

Sori akhir-akhir ini gue kurang bisa guyon dibeberapa post. Entah kenapa gue lagi ga bisa guyon. Dan udah beberapa lama akhirnya gue ada kepikiran buat post lagi. Walaupun sedikit tapi paling engga gue nge-post lagi hehe..

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 04/14/2011 in Kelas XII

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: