RSS

Permias Pullman

27 Jan

Halo semua! Lama udah ga ngepost. Lama juga gue ga nulis. Udah banyak hal yang gue jalani, tapi belom sempet dibikin post nya. Itu yang dulu aja gue bilang pengen ngepost tentang rec center di UAB, eee sekarang udah di Pullman. 

 
Gue di WSU sekarang menjabat jadi wakil ketua permias pullman. Dulu gue menjabat sebagai ketua, tapi karena kerja gue kurang memuaskan dan pretty much ga ngapa-ngapain, gue mengundurkan diri sebagai ketua dan turun sepangkat. Gue tidak bersedih atau menyesal, gue malah senang jadi tanggungan gue cuma membantu ketua. 
 
Jadi ada program kita bikin website permias pullman. Websitenya resmi, isinya ga begitu resmi. Kita sharing cerita, artikel, berita, macam-macam deh. Gue sih seperti biasanya gue cerita tentang pengalaman hidup. Bukan berarti gue bakal pindah rumah, engga. Cuma sementara kerja kesana. Blog ini hmmm…. Gue udah lama banget juga sih ga update dan gue nulis juga mood-moodan. Ini mau nulis juga karena ada semangat dari permias pullman. Kalo engga mah udah mau rubuh kali ni blog ga gue urus-urus.
 
Website permias pullman adalah http://permiaspullman.org 
 
Tolong ya di share, di baca, di comment, supaya ni website bisa mendunia. Semua yang ada disitu bahasa inggris. Masa iya kita ngasih orang bule bahasa indonesia, bingung mereka.
 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 01/27/2013 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

 
